KOREM 062/TN KODAM III/SLW

Aksi Simpatik Koramil 2501/Parigi Berbagi Takjil Kepada Pengguna Jalan

KODIM 2501/PRG-KODIM 0625/PND-KOREM 062/TN || suaraindependentnews.id – Sebagai salah satu bentuk wujud kepedulian Koramil 2501/Parigi berbagi takjil gratis kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas dijalan raya depan Koramil 2501/Parigi, Minggu 16 April 2023.

Tujuan dari berbagi takjil tersebut untuk lebih meningkatkan kedekatan dan menjalin silaturahmi antara TNI dengan masyarakat dan agar kita bisa memaknai bulan Suci Ramadhan ini dengan lebih peduli dan berempati terhadap sesama terlebih bulan Suci Ramadhan merupakan bulan penuh rahmat dan ampunan.

Disamping itu kegiatan berbagi takjil bertujuan menyemarakan ramadhan dan merupakan kegiatan rutin setiap bulan ramadhan yang penuh berkah.

Danramil 2501/Parigi Kapten Inf Erwin Madyafery mengatakan pembagian takjil digelar 2 kali setiap minggunya, dibagikan kepada pengguna jalan dan warga masyarakat sekitar”, ujarnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut diantaranya personel Koramil 2501/Parigi dan Persit KCK Ranting 02 Parigi. (Penrem 062/TN, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button