Tak Berkategori
Trending

Polsek Bantarkalong Bersama PAMMI Tasela Dan KPK Rumah Kopi Nuy Membagikan Takjil Gratis

Kabupaten Tasikmalaya, Suaraindependentnews.id – Bertempat di depan makopolsek Bantarkalong pada sore di hari jumat (7/05/2021) menjelang berkumandangnya adzan maghrib yang mengisyaratkan untuk berbuka puasa, kapolsek Bantarkalong IPTU Sunarto, S.Sos didampingi anggotanya bersama PAMMI Tasela dan KPK Rumah Kopi Nuy membagikan takjil gratis.

Dimana Road Show Bagi Takjil Gratis tersebut di komandoi oleh H. Apri Fauzan sebagai koordinatornya dan dalam pelaksanaan kegiatan itu juga kapolsek Bantarkalong IPTU Sunarto, S.Sos membagikan masker bagi pengendara yang tidak menggunakannya.

Sebuah bentuk kepedulian PAMMI Tasela dan KPK Rumah Kopi Nuy ini mendapat respon baik dari warga masyarakat yang melintas di depan makopolsek Bantarkalong saat ngabuburit.

Persatuan Artis Musik Melayu Dangdut Indonesia – Tasikmalaya Selatan (PAMMI Tasela) dan Komunitas Penikmat Kopi (KPK) Rumah Kopi Nuy berkomitmen untuk berbagi terhadap sesama apalagi pada bulan suci Ramadhan yang penuh berkah dalam bentuk pemberian takjil gratis di wilayah Tasikmalaya Selatan.

Usai kegiatan kapolsek Bantarkalong IPTU Sunarto, S.Sos menyampaikan apresiasinya kepada muda-mudi yang tergabung di PAMMI Tasela dan KPK Rumah Kopi Nuy, Semoga apa yang dilakukan bermanfaat bagi warga masyarakat, ujarnya.

IPTU Sunarto, S.Sos berharap dengan kegiatan bagi takjil dan masker itu dapat meningkatkan kesadaran warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan sehingga terhindar dari covid-19, pungkasnya. (Abucek).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button