Tak Berkategori
Trending

Ketua Relawan BIISA Ronda Sembari Ngeliwet Dipos Kamling Baru

Tasikmalaya-Suaraindependent.id_ Dimotori oleh ketua relawan Baraya Iwan-Iip Selatan (BIISA) Ade Akub Sumarna dan berkat kekompakan warga masyarakat kampung cimintar rt 22 rw 09 Desa Simpang Kecamatan Bantarkalong Kabupaten Tasikmalaya kini pos kamling tersebut dapat digunakan untuk melakukan kegiatan ronda dan silaturahmi lainnya.

Dua pekan yang lalu pos kamling itu baru saja selesai pengerjaannya dengan cara gotong-royong semua lapisan warga masyarakat kampung cimintar.
Pos berukuran sederhana (3 meter x 2,5 meter) saat ini sudah dilengkapi lampu penerangan, peralatan minum kopi, televisi dan speaker aktif agar yang ronda pun terhibur serta nyaman.

Ade Akub Sumarna mengatakan pada hari sabtu malam (18/07/2020) sekitar pukul 23 : 55 WIB selain berfungsi untuk pos kamling tempat ini juga dipergunakan warga sebagai ajang silaturahmi.
Tentang hal pemilihan umum kepala daerah kabupaten Tasikmalaya yang akan diselenggarakan pada 9 Desember 2020 mendatang, Ade Akub sangat optimis terhadap jagoannya yaitu Dr. H. Iwan Saputra, SE, M.Si akan melenggang sebagai Bupati Tasikmalaya periode 2020-2025.

Selaku ketua relawan BIISA (Baraya Iwan-Iip Selatan) Ade Akub mengaku bahwa orang selatan hari ini sudah mulai melek politik. A’Iwan sapaan akrabnya Dr. H. Iwan Saputra, SE, M.Si merupakan putra terbaik yang dimiliki masyarakat Kabupaten Tasikmalaya, disamping Iwan Saputra asli orang selatan beliau juga memiliki kemampuan berorganisasi bagus juga piawai ilmu pemerintahannya.

Lanjut Ade Akub yang saat itu bersama H. Budiyanto, Muslih, Juhana, Iing dan tokoh lainnya menuturkan sepanjang perjalanan saya dan tim relawan BIISA keseluruh kecamatan dan desa ditasik selatan Alhamdulillah mayoritas warga masyarakat menginginkan perubahan, dan harapannya tertumpu kepada Iwan Saputra, tandasnya.

Pewarta Abucek.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button