KODIM 0612/TSM KOREM 062/TN

Kodim 0612/Tasikmalaya Bagikan Takjil Gratis, Masyarakat ; Terimakasih Bapak TNI “Semoga Diberikan Kelancaran Dalam Bertugas”

KODIM 0612/TSM-KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Kodim 0612/Tasikmalaya membagikan takjil gratis untuk warga masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa Ramadhan 1444 H, pada Kamis 30 Maret 2023, di jalan Otista No.11 Kelurahan Empangsari Kecamatan Tawang, tepatnya di depan Makodim 0612/Tasikmalaya.

Dalam giat tersebut anggota Kodim 0612/Tasikmalaya dengan semangat membagikan takjil kepada warga masyarakat seperti pengguna jalan, para pemulung, para tukang ojek online, tukang parkir dan masyarakat yang melintas di sepanjang Jalan Otista.

Hal ini bertujuan untuk membantu dan berbagi kebahagiaan kepada masyarakat yang kurang mampu. Selain itu giat tersebut tentunya Anggota TNI harus berbaur dan menyatu dengan masyarakat.

Saat diwawancarai salah seorang warga penerima makanan takjil, mereka terlihat sangat senang bahkan merasa terbantu sekali dengan adanya kegiatan bagi bagi takjil ini, bahkan masyarakat sekitar pun sangat bersyukur dengan ada nya giat ini.

“Alhamdulillah, saya merasa senang dan terbantu dengan adanya pembagian takjil ini”, ungkap warga penerima takjil.

“Terimakasih bapak TNI, Semoga di berikan kelancaran dalam bertugas”, tutur pengemudi ojeg online. (Pendim, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button