KODIM 0612/TSM KOREM 062/TN

Kodim 0612/Tasikmalaya Menyerahkan 3 Ekor Sapi Kurban Pemberian Panglima TNI Untuk Pontren Suryalaya

KODIM 0612/TSM-KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Komandan Kodim 0612/Tasikmalaya Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata, S.I.P. yang diwakilkan oleh Danramil 1206/Pagerageng Kapten Cba Lulus Rahayu  menyerahkan hewan qurban pemberian Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono sebanyak 3 ekor sapi kepada panitia qurban pontren Suryalaya Kabupaten Tasikmalaya, Jumat 30 Juni 2023.

Dandim 0612/Tasikmalaya Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata, S.I.P. melalui Danramil 1206/Pagerageung Mengatakan “Penyerahan hewan qurban dari Panglima TNI ini bertujuan untuk saling berbagi kepada santri dan masyarakat sekitar serta dapat mengkonsumsi daging sapi pada moment idul adha ini dan semoga hari raya idul adha (hari raya kurban) pada tahun ini kita semua dapat menambah ketaqwaan dan kecintaan kita kepada Allah SWT”, tuturnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut: Danramil 1206/Pagerageung, Panitia Qurban Ahmad Hidayat, Babinsa Pagerageng dan para santri pontren Suryalaya.

Panitia penerima hewan qurban Ahmad Hidayat selaku panitia kurban mengucapkan “Terima kasih atas penyerahan hewan kurban yang diberikan kepada Panglima TNI melalui Komandan Kodim 0612/Tasikmalaya, Bahwa hasil daging hewan qurban tersebut nantinya akan disalurkan kepada seluruh santriwan dan santriwati”, ucap panitia qurban. (Pendim 0612/Tasikmalaya, editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button