Peristiwa

Komandan JTFB Apresiasi Ketangkasan Satgas GARBHA FPU 3 MINUSCA

BANGUI, Suaraindependentnews.id – Bangui adalah wilayah federal satu-satunya di Republik Afrika Tengah dan merupakan Ibukota sekaligus kota terbesar di Republik Afrika Tengah.

Penduduknya berjumlah sekitar 531.783 jiwa, dengan luas wilayah 67 kilometer persegi, dan berada diketinggian 369 meter. Kota ini didirikan pada Tahun 1889. Penduduk utana Republik Afrika Tengah sebagian tinggal di bagian barat negara itu, tepatnya di Bangui.

Satgas Garuda Bhayangkara (GHARBHA) FPU 3 MINUSCA menerima kunjungan Komandan Joint Task Force For Bangui (JTFB) United Nations Police (UNPOL) di Garuda Camp FPU Indonesia di Bangui Republik Afrika Tengah.

Kedatangan komandan JTFB UNPOL dan pejabat
Utama JTFB UNPOL disambut dengan atraksi peragaan Public Order Management (POM) atau Pasukan Huru Hara (PHH).

Komandan JTFB UNPOL pun memberikan Apresiasi kepada Pasukan FPU 3 MINUSCA yang telah menampilkan keterampilan dan ketangkasan diluar dugaannya.

Sementara itu kedatangan tim JTFB UNPOL dan FPU Rwanda tersebut dalam rangka mengecek kesiapan personil dan menjalin sinergi dengan anggota FPU dari berbagai negara yang bertugas di Repulik Afrika Tengah. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button