KOREM 062/TN KODAM III/SLW

Korem 062/Tarumanagara Terima Piagam Perhargaan Penilaian Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran Semester I Tahun 2023

KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Komandan Korem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna, S. Sos., S.I.P., M.M., M.Han., menerima piagam penilaian Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) semester I tahun 2023, bertempat di Kantor KPPN Garut, Jl. A. Yani No. 24 Garut, Senin 31 Juli 2023.

Pada kegiatan tersebut Kepala KPPN Garut Abdul Rahman menyampaikan, dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi kepada Satker dengan katagori penilaian indikator kinerja pelaksanaan anggaran semester I tahun 2023, dan Korem 062/Tn merupakan salah satu Satker yang memiliki nilai sangat baik dalam kinerja pelaksanaan anggaran dengan nilai 96,07. Selain pemberian piagam IKPA tersebut ada berberapa yang terkait dengan koordinasi dan penghargaan dari beberapa katagori yang lainnya salah satu diantaranya penggunaan kartu kredit pemerintah, Digipay, dan pelaporan keuangan”, ujarnya.

Pada kesempatan tersebut Danrem 062/Tn menyampaikan apresiasi yang tinggi dan mengucapkan terima kasih kepada Kepala KPPN Garut yang telah secara langsung memberikan piagam penghargaan IKPA dan menyampaikan semoga kedepan Korem 062/Tn dapat semakin baik lagi dalam meningkatkan serta mempertahankannya sebagai wujud keberlanjutan pembangunan zona integrasi dalam rangka mempertahankan Wilayah zona Bebas dari Korupsi (WBK) menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dengan komitmen untuk terus menjaga integritas, mewujudkan budaya kerja anti korupsi serta menolak segala bentuk gratifikasi”, tuturnya.

Hadir dalam acara tersebut Kasiren Korem 062/Tn Letkol Czi Andri Haryanto, Kasi PDMS KPPN Garut Joko Nurcahyo, Kapenrem 062/Tn Kapten Inf Ida Bagus Winarno, Kasubag Umum Jaya raharja, Perwira Keuangan yang di wakili Bendahara Pengeluaran Korem 062/Tn Sertu Api Hanafi. (Penrem 062/Tn-sin.id).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button