KOREM 062/TN KODAM III/SLW

Korem 062/TN Gelar Halal Bihalal Idul Fitri 1444 H Bersama Anggota, Keluarga Dan Anak Anak Yatim Piatu

KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Komandan Korem 062/Tarumanagara Kolonel Inf Asep Sukarna, S. Sos., S.I.P., M.M., didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 062 Ny. Ina Asep Sukarna menyelenggarakan acara Halal bihalal bertempat dilapangan Upacara Makorem 062/Tn, Selasa 2 Mei 2023.

Danrem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna, S.Sos., S.IP., MM., dalam arahannya menyampaikan kita melaksanakan apel khusus, dilanjutkan halal bihalal selesai melaksanakan liburan cuti dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

“Saya selaku Danrem 062/Tn beserta keluarga dan seluruh jajaran Korem 062/Tn mengucapkan selamat Idul Fitri 1444 H yang sudah kita laksanakan, Taqobbalallohu minna waminkum, mohon maaf lahir dan batin, kita saling memaafkan, kita kembali lagi ke Fitri ke Fitrah atau kesucian lagi, Mudah-mudahan dengan ada lebaran ini kita saling memaafkan”, ungkap Danrem 062/Tn.

Lebih lanjut Danrem 062/Tn menyampaikan hal-hal menjadi penekanan pimpinan, dalam hal ini Panglima TNI, Kasad, Kasal dan Kasau serta Pangdam III/Slw yang menyampaikan beberapa hal kepada para Komandan satuan.

Acara halal bihalal diikuti oleh seluruh anggota Makorem 062/Tn, keluarga dan anak yatim piatu dengan saling berjabatan tangan yang diawali oleh Kepala Staf Korem 062/Tn Letkol Inf Ageng Wahyu Romadhon, S.I.P.,
kemudian para Kasi, Para Kabalakrem, para Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Korem 062/Tn.

Acara tambahan Danrem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna, S.Sos., S.IP., MM., memberikan santunan kepada anak yatim piatu Yayasan Yasabira Garut.

Hadir dalam acara tersebut diantaranya Pengurus Persit KCK Kirana Koorcabrem 062 (Penrem 062/TN, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button