KOREM 062/TN KODAM III/SLW

Penyerahan Senjata Dari Masyarakat Kepada Danrem 062/TN Kolonel Inf Asep Sukarna

KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Komandan Korem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna, S. Sos., S.I.P., M.M., menerima penyerahan senjata jenis Pistol Mitraliur M 45,9 mili, 42 butir munisi 9 mili, 2 buah magazen dan 1 buah sarung magazen serta perlengkapan lain dari masyarakat bertempat di Rumah Almarhum Bapak Darja’i Kp. Babakan Cikeruh RT 02/14 Ds. Cimekar Kec. Cileunyi Kab. Bandung, Senin 3 April 2023.

Dalam acara penerimaan senjata tersebut, Danrem 062/Tn menyampaikan kepada media publik, Alhamdulillah pada bulan suci Ramadan ini kita mendapatkan berkah dari kegiatan yang dilaksanakan di wilayah, kebetulan kita semua khususnya satuan di kewilayahan dekat dengan masyarakat.

Sehingga masyarakat pun apabila memiliki informasi selalu datang ke Koramil, Kodim atau Korem yang jelas kita TNI AD dekat dengan masyarakat, dan alhamdulillah pada hari ini ada informasi dari warga masyarakat yang bernama Bapak Nuryana umur 32 Tahun anak almarhum Bapak Darja’i Mantan Pejuang dari divisi 4 Siliwangi, dan beliau memiliki senjata jenis pistol mitraliur M 45, 9 mili 1 pucuk, 40 butir munisi 9 mili, 2 buah magazen 1 buah sarung magazen termasuk dengan perlengkapannya mulai baju, baret dan lain-lain yang kita lihat tadi.

Alhamdulillah beliau mempercayai kepada kita disertai sertifikatnya ditandatangani oleh Komandannya diserahkan langsung kepada Sersan Daryai pada Tahun 1949, menandakan bahwa TNI AD ada selalu di hati rakyat buktinya masyarakat pun melaporkannya kepada TNI.

Terkait dengan penyerahan senjata tentunya nanti akan dilaporkan ke komando atas.

Hadir pada acara tersebut diantaranya Dandim 0610/Smd Letkol Inf Hendrix Fahlevi Rangkuti., Danramil 1005/Jatinangor Kapten Arh A. Jaelani., Babinsa 0610/Cipacing Serda Deni Mulyani., Staf Intel Kodim 0624/Kab. Bandung Serka Pandu Permana, dan keluarga Almarhum Bpk Darja’i (Penrem 062/TN, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button