KOREM 062/TN KODAM III/SLW

Korem 062/Tn Menggelar Doa Bersama Dalam Rangka Memperingati HUT Kodam III/Slw Ke 77 Tahun 2023

KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Danrem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna, S. Sos., S.I.P., M.M menghadiri acara doa bersama dalam rangka memperingati HUT Kodam III/Slw ke-77 Tahun 2023 bersama Prajurit dan PNS Korem 062/Tn beserta jajaran dengan mengusung tema “Profesional dalam Pengabdian, Inovatif dalam Pemberdayaan, Solutif untuk Kesejahteraan prajurit dan masyarakat” bertempat di Masjid Baiturrahim Makorem 062/Tn, Jumat 19 Mei 2023.

Acara doa bersama, dilaksanakan setelah sholat Jum’at berjamaah, dipimpin oleh Sertu Solihin anggota Bintalrem 062/Tn yang diikuti jemaah sholat jum’at ± 750 orang.

Dalam doa bersama tersebut memohon kepada Allah SWT bagi warga Kodam III/Siliwangi yang sedang melaksanakan tugas operasi diluar maupun didalam Negeri selalu mendapat bimbingan dan lindungan dari Allah SWT, diberikan keselamatan, kesehatan serta kesuksesan dalam mengemban tugasnya. Juga bagi warga masyarakat Jawa Barat dan Banten selalu diberikan kesejahteraan.

Hadir pada acara tersebut diantaranya,
Kasrem 062/Tn Letkol Inf Ageng Wahyu Romadhon, S.I.P., para Kasi, para Dan/Kasatbalak Aju Korem 062/Tn, para Kasatbalak Korem 062/Tn, para Prajurit dan PNS Korem 062/Tn beserta jajaran serta warga masyarakat sekitar (Penrem 062/Tn, editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button