KOREM 062/TN KODAM III/SLW

Kultum Rutin Bertemakan Perbanyak Bacaan Sholawat

KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Dalam rangka menambah ilmu pengetahuan agama dilingkungan Prajurit Makorem 062/Tn menggelar Kuliah Tujuh Menit (Kultum) setelah shalat dzuhur bertempat di Masjid Baiturrahim Makorem 062/Tn, Selasa 26 September 2023.

Pemberi tausyiah Sertu Solihin Barois Bintaljarahrem 062/Tn menyampaikan sebagai kaum muslimin apabila kita merasa mencintai Allah SWT kepada umatnya agar memperbanyak bacaan sholawat yaitu Allahumma sholli ala sayyidina muhammad wa ala ali sayyidina muhammad, untuk mengikuti Nabi Muhammad SAW dan akan mengampuni dosa-dosa kalian. Allah memerintahkan kepada Nabi Muhammad supaya menyampaikan kepada umatnya mudah-mudahan termasuk kita semua.

Karena dengan bacaan sholawat : Pertama, penebus dosa kita. Kedua, membersihkan diri kita. Ketiga, menurunkan rahmat Allah SWT kepada kita.

Bacaan sholawat adalah pembuka doa-doa kita, apabila kita berdoa tanpa membaca sholawat maka doa kita tidak sampai kepada Allah SWT.

Untuk itu kami mengajak kepada hadirin, mari kita perbanyak bacaan sholawat kepada Nabi Muhammad SAW karena fadilah sholawat akan kembali kepada diri kita semua.

Hadir pada acara tersebut diantaranya, Para Kasi Korem 062/Tn., Kabalakrem 062/Tn., Perwira., Bintara., Tamtama dan PNS jajaran Korem 062/Tn. (Penrem 062/[email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button