Silaturahmi

Kunjungi Warga Karangnunggal, H. Subarna ; Semoga Gerindra Menang, Prabowo Presiden, Insyaa’Allah Tassela Akan Lebih Mudah Mencapai Pemekaran

KABUPATEN TASIKMALAYA-JABAR || suaraindependentnews.id – H. Subarna, SE., M.Si bersilaturahmi mengunjungi warga masyarakat Dapil nya, yang bertempat di kediaman Tokoh Masyarakat Ojon R Ruswandi di Kampung Ciseupan RT 003/09 Dusun Alur Desa Cibatuireng Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat, Rabu 13 Desember 2023.

Diketahui, Jawa Barat XI adalah sebuah daerah pemilihan dalam pemilihan umum legislatif di Indonesia. Daerah pemilihan ini meliputi Kabupaten Garut, Kabupaten Tasikmalaya dan Kota Tasikmalaya di Jawa Barat, sejak pembentukannya pada 2009 dan daerah pemilihan ini diwakili oleh 10 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI).

Pada Pemilu Tahun 2024 mendatang, H. Subarna, SE., M.Si yang populer dengan sapaan SBR maju sebagai Caleg DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jabar XI yang konsisten di Partai Gerindra dengan nomor urut 3 untuk periode yang ke 3 kali nya.

Saat ini H. Subarna, SE., M.Si adalah anggota DPR RI yang bertugas di Komisi I, Fraksi Gerindra dengan nomor anggota 95. Komisi I DPR RI mempunyai ruang lingkup tugas di bidang Pertahanan, Luar Negeri, Komunikasi dan Informatika.

Saat di wawancara oleh awak media terkait pemekaran Tasikmalaya Selatan (Tassela), H. Subarna menuturkan, “Yang pertama sudah jelas saya punya komitmen dari awal, dari pembentukan awal, saya dari DPRD sampai hari ini, Provinsi dan sudah masuk ke pusat kita sudah punya kontribusi riil, hanya beberapa benturan di kepengurusan, ya itu bagian lah silahkan, tapi tentang komitmen untuk CDOB ini berhasil Insyaa’Allah saya punya komitmen”, ucapnya didampingi H. Jajang dan Ojon.

“Yang kedua kita sadar kemarin dari partai kami, khususnya dari tim sukses Prabowo menyatakan sudah akan mendukung tentang pemekaran Tassela, jadi kalau Prabowo jadi Presiden, saya yang mengawal bagaimana Tassela ini jadi, saya selaku anggota DPR RI”, tutur H. Subarna kepada awak media suaraindependentnews.id.

Subarna menuturkan bahwa tujuan dan cita-cita warga masyarakat tentang Tassela, moratorium yang belum di buka, tidak bisa di klaim oleh perorangan, hal ini melibatkan berbagai komponen anak bangsa, salah satu yang berkontribusi besar adalah ketua DPRD Provinsi Jabar dari Partai Gerindra, kebetulan pada saat itu saya sebagai Ketua Presidium Tassela.

“Dalam kesempatan ini, Saya ingin menyampaikan kepada Masyarakat Tassela, Capres mana yang sudah punya komitmen tentang pemekaran Tassela. Caleg DPR RI mungkin disini juga ada teman-teman kita yang maju, silahkan untuk memilah dan memilih siapa yang terbaik, tapi paling tidak ketika kita bicara Presiden kita punya andil besar, nanti mudah-mudahan Tassela ini juga tegak lurus seirama dengan keinginan kami”, ujar anggota DPR RI 2 periode.

“Mudah-mudahan Gerindra menang Prabowo Presiden Prabowo nya menang, Insyaa’Allah Tassela akan lebih mudah untuk mencapai pemekaran di Tasikmalaya Selatan yang diharapkan masyarakat”, pungkas pria berusia 55 Tahun ini. (Abucek).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button