POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Kunker AKBP SY Zainal Abidin Bersama PJU Polres Tasikmalaya Kota Di Polsek Karangjaya Dan Polsek Cineam

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kapolres Tasik Kota AKBP SY Zainal Abidin, S.I.K didampingi Waka Polres KOMPOL Dhoni Erwanto dan para PJU melaksanakan kunjungan kerja dan silahturahmi kamtibmas ke Polsek Karangjaya dan Polsek Cineam, Selasa 11 Juli 2023.

Kunjungan kerja guna mengecek kesiap siagaan anggota jaga Polsek Karangjaya dan Polsek Cineam dalam pelaksanaan tugas dan memberikan atensi kepada anggota yang sedang melaksanakan tugas jaga, adapun atensinya adalah untuk meningkatkan kewaspadaan dalam pelaksanaan piket jaga, selalu monitor setiap perkembangan kamtibmas di wilayahnya dan laksanakan patroli pada jam-jam rawan kriminalitas.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Forum Koordinasi Pimpinan di Kecamatan Karangjaya dan Kecamatan Cineam.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin, S.I.K, mengatakan “Kami mengharapkan agar sinergritas antara TNI-POLRI dengan Forkopimcam terus berjalan dengan solid untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondisif”, ungkapnya.

Selain melaksanakan kunker kapolres melaksanakan sosialisai BEBEJA KA POLRES,hal ini untuk mempermudah masyarakat dalam melakukan pelaporan kepada polisi dan terjamin kerahasian pelapor.

Kapolres juga memberikan apresiasi kepada seluruh warga dan pemerintah setempat dengan proaktif membantu kepolisan menjaga kamtibmas sehingga keamanan di lingkungan masyarakat dapat tercipta dengan setiap permasalahan yang muncul dapat segera melakukan upaya penanganan deteksi dini.

“Terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi mewujudkan Harkamtibmas yang kondusif”, pungkasnya. (Humas, editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button