POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Kunker Kapolda Jabar Di Polres Tasikmalaya Kota Disambut Forkopimda

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin Bersama Forkopimda menyambut kunjungan kerja Kapolda Jabar Irjen Pol Akhmad Wiyagus ke Mako Polres Tasikmalaya Kota, Jumat 16 Juni 2023.

Menurut Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin, kunjungan kerja Kapolda Jabar dalam rangka mendekatkan diri kepada seluruh komponen masyarakat di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota, dengan melaksanakan dialog dalam Program “NGASO”.

“Kunjungan Kapolda untuk bersilaturahmi dengan semua komponen masyarakat, dengan berdialog sehingga mendapatkan masukan dan saran untuk peningkatan kinerja Kepolisian ke depan”, ungkap Kapolres.

“Dan untuk memastikan program kerja serta kebijakan Kapolda tersampaikan dan dilaksanakan di tingkat Polres, guna meningkatkan kualitas kinerja pelayanan Polri kepada masyarakat”, jelasnya.

Kapolres AKBP SY Zainal Arifin menambahkan, Kapolda mengajak seluruh komponen masyarakat untuk tetap berpartisipasi dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah Polda Jabar, khususnya di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota.

Sementara itu, Kapolda sempat memberikan penguatan dan arahan dari berbagai kebijakan Polri kepada Bhabinkamtibmas dan Polisi RW.

Tak hanya itu, Kapolda juga memberikan motivasi kepada Bhabinkamtibmas dan Polisi RW untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan masyarakat. (Humas, editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button