Tak Berkategori
Trending

KURANGNYA KESADARAN DAN MINIMNYA PENGETAHUAN AKAN PENTINGNYA KEBESRSIHAN LINGKUNGAN,,MENJADI PENYEBAB UTAMA BANJIR DI SUNGAI CITARIK

Bandung, suaraindependent news.id_ Jajaran Danramil cicalengka 2402
bersama para musfika beserta pemdes panenjoan yang di bantu para pemuda karang taruna,pramuka bergotong royong bahu-membahu membersihkan sampah yang mapet pada kamis 15/10/2020.

Giat karya bakti di desa panenjoan bersama pemdes dan karang taruna serta anggota danramil,berupaya membersihkan sampah yang mampet dan membendung sungai citarik tepatnya dijembatan citarik
kp citarik RT 05/RW 03 ds panenjoan kecamatan Cicalengka kab Bandung.

Sampah yang menjadi kendala lancarnya saluran air sungai citarik. ternyata menjadi penyebab utama,sering terjadinya banjir karena kurangnya pemahan dan belum adanya sosialisasi terkait cara terbaik menanggulangi sampah rumah tangga.

Warga jarang memikirkan akan akibat dari seringnya membuang sampah kesungai ternyata menjadi penyebab utama banjir yang sering terjadi selama ini di kawasan panenjoan citarik,kebetulan rumah warga yang berdekatan dengan bantaran sungai.

Perlu perhatian serius dari pemerintah wilkum cicalengka terkait sosialisai mengenai penangan sampah terhadap warga dan tersedianya bak – bak sampah dilingkungan warga serta adanya Tps di wilkum cicalengka.([email protected])

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button