Tak Berkategori

Launching Program Layanan Mobil Ambulance NU Peduli UPZIS NU Care-LAZISNU MWCNU Kec. Sumber-Kab. Cirebon


Cirebon, suaraindependentnews.id | MWCNU Kecamatan Sumber Kabupaten Cirebon, menggelar Launching Program Layanan Mobil Ambulance NU Peduli UPZIS NU Care-LAZISNU pada acara rutinan Lailatul ijtima’ MWCNU Kecamatan Sumber, Ahad (18/12/2022).

Lauching program layanan mobil ambulance NU Peduli UPZIS NU Care-LAZISNU MWCNU Kec.Sumber ini diresmikan secara langsung oleh Ketua Tanfidziyah PCNU Kab Cirebon, KH. Azis Hakim Syaerozie dan Ketua NU Care-LAZISNU PC Kabupaten Cirebon, H. Ade Faizal Alami, M.Hum. juga turut hadir. Acara selanjutnya Tausiyah Oleh Al Habib Hasanain Bin Muhammad Bin Yahya.

KH. Aziz Hakim Syaerozi dalam sambutannya menyampaikan, bahwa dalam laylatul ijtima’ ini, UPZISNU MWC NU Sumber mengisi dengan tasyakur peluncuran satu unit mobil ambulan. Bukan tidak mungkin, karena rasa syukur ini Allah memberi kekuatan bagi MWCNU Sumber untuk menambahkan armada ambulan lagi.

Mohon agar mobil ambulan ini dirawat karena amanah umat. Pergunakanlah untuk mengantar warga yang sakit dan keperluan sosial lainnya. Agar dengan demikian NU benar-benar hadir di tengah masyarakat, pesannya.

Sementara itu, Ketua MWCNU Kecamatan Sumber KH. Abdullah Nasiruddin mengatakan, Pengadaan Mobil Ambulance NU Peduli UPZIS NU Care-LAZISNU ini adalah untuk melayani umat. Program ini digagas dan didukung secara solid oleh seluruh jajaran Pengurus MWCNU Kec.Sumber dan seluruh Pengurus Ranting NU, Alhamdulillah dalam tempo satu tahun program ini dapat terwujud, terangnya.

Program ini secara langsung dieksekusi dan dikomandoi oleh Ust. Sobari Ketua NU Care-LAZISNU Kec. Sumber bersama dengan tim. Dalam kesempatan ini, Ketua NU Care-LAZISNU PC Kab.Cirebon, H. Ade Faizal Alami, M.Hum. ikut menyaksikan penyerahan Koin NU dari UPZISNU Kec. Sumber kepada Ranting NU Kelurahan Perbutulan Kecamatan Sumber Kabupaten Cirebon.

Alhamdulillah, program tersebut mendapat banyak dukungan dari masyarakat, sehingga program pengadaan mobil ambulance ini dapat terwujud secara konkrit dan nyata. Semoga dapat memberikan manfaat kepada umat, sebagaimana yang disampaikan oleh Ketua Tanfidziyah MWCNU Kecamatan Sumber, KH. Abdullah Nasiruddin. (Kabiro)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button