Tak Berkategori

LBH ELIT Cirebon Raya Mantapkan Persiapan Pelantikan Pengurus Periode 2022-2027.

Cirebon, suaraindependentnews.id | LBH ELIT Cirebon Raya melakukan pertemuan dan musyawarah seluruh pengurus dan anggota untuk membahas persiapan pelantikan pengurus dan anggota LBH ELIT Cirebon Raya periode 2022-2027 yang akan dilaksanakan Kamis, 28 Juli 2022 mendatang. Pertemuan dan musyawarah tersebut dilaksanakan di Kantor Pemdes Gombang Kec.Plumbon Kab.Cirebon, Minggu malam (16/7/2022).

Acara pertemuan yang dilaksanakan oleh LBH ELIT Cirebon Raya, yakni dalam rangka pembekalan pra pelantikan bagi para calon pengurus LBH ELIT Cirebon Raya oleh Ketua dan Sekretaris.

A Maman Roenza, Ketua LBH ELIT Cirebon Raya menjelaskan tentang apa dan bagaimana LBH ELIT yang dimulai dari sejarah lahirnya LBH ELIT Cirebon Raya, Visi, Misi dan Program Prioritas. Belum dilantik saja, LBH ELIT Cirebon Raya sudah banyak masyarakat yang melakukan konsultasi tentang hukum hingga pendampingan hukum jelasnya.

Sementara itu, MA Maolana, S.Pd.I. menyampaikan, bahwa acara pelantikan nanti insya Allah lancar dan sukses. Masih menurut Maolana, acara pelantikan nanti akan dihadiri oleh Ketua Umum dan Sekjend DPP LBH ELIT, Bupati dan Wakil Bupati Cirebon, Wali Kota Cirebon, para Camat dan Kuwu serta Lurah se-Kab.Cirebon, Kapolresta Cirebon dan Kapolres Cirebon Kota, serta tamu undangan lainnya. (Kabiro)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button