POLRES GARUT-POLDA JABAR

Lupa Padamkan Tungku, Gudang Gabah Di Singajaya Dilahap Si Jago Merah

GARUT-JABAR || suaraindependentnews.id – Polsek Singajaya Polres Garut cek tkp kebakaran bangunan gudang penyimpanan gabah di Kampung Ciudian Desa Ciudian Kecamatan Singajaya Kabupaten Garut.

Gudang berukuran 4×4 meter tersebut mengalami kebakaran pada sekitar pukul 03.05 WIB, yang menghanguskan bagian atap dan bagian depan bangunan, Senin 1 Januari 2024.

Menurut pemilik bangunan gudang, pada saat pemilik gudang pada sore hari menyalakan tungku api di bagian belakang/dapur, diduga secara tidak sadar pada saat meninggalkan tempat tungku tidak dipadamkan dengan sempurna. Sehingga menyebabkan percikan api yang merambat ke bagian lain lalu dengan cepat api membesar.

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K, M.Si, melalui Kapolsek Singajaya Iptu Anas menyebutkan pada sekira pukul 09.05 WIB api berhasil dipadamkan oleh kerjasama dari anggota Polsek Singajaya dan masyarakat sekitar.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun pemilik gedung mengalami kerugian materi yang ditaksir sekitar Rp. 4.000.000,00 (empat juta rupiah). Polsek Singajaya pun telah meng koordinasikan kejadian tersebut ke instansi terkait untuk penanganan lebih lanjutnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button