POLRES GARUT-POLDA JABAR

Pelihara Situasi Kamtibmas Yang Aman Polres Garut Lakukan Patroli Dialogis

GARUT-JABAR || suaraindependentnews.id – Dalam rangka Ops Mantap Brata Lodaya 2023-2024, Unit Turjawali Sat Samapta Polres Garut melakukan kegiatan patroli dialogis kepada masyarakat terkait dengan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang, Selasa 28 November 2023.

Kapolres Garut, AKBP Yonky Rohman Dilatha, S.I.K., M.S.I., melalui Kasat Samapta Polres Garut Iptu Masrokan, menyampaikan himbauan tersebut sebagai bentuk upaya pencegahan potensi gangguan kamtibmas menjelang pelaksanaan pemilu.

Himbauan yang di sampaikan mencakup berbagai aspek, seperti menjaga keamanan dan ketertiban, tidak terprovokasi oleh isu-isu yang dapat menimbulkan konflik, serta mendukung pelaksanaan pemilu yang aman dan damai.

“Himbauan kamtibmas ini penting untuk mengajak warga agar tetap menjaga situasi keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing. Kami mengingatkan agar warga tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang dapat menimbulkan konflik. Selain itu, mendukung pelaksanaan pemilu yang aman dan damai juga menjadi fokus himbauan kami”, imbuh Masrokan.

Melalui kegiatan ini, masyarakat dapat lebih aktif terhadap pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban, terutama menjelang pelaksanaan pemilu.

“Sinergitas antara anggota Polri dan masyarakat menjadi kunci dalam menciptakan kondisi yang aman, nyaman dan kondusif”, tutupnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button