Tak Berkategori

Minkhatul Maula, S.S. Dan Nunu Sobari, SH. MH. Komisioner Bawaslu Kab.Cirebon Jalin Kordinasi Bersama Disdukcapil Kab.Cirebon.


Kab.Cirebon, suaraindependentnews.id. || Dalam menghadapi pelaksanaa Pemilu dan pemilihan serentak pada tahun 2024 mendatang. Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Cirebon memiliki tantangan yang lebih berat bila dibandingkan dengan Pemilu sebelumnya.

Apalagi dalam kondisi masa Pandemi Covid-19 yang tidak menentu, maka Bawaslu Kab.Cirebon perlu lebih ekstra lagi untuk melakukan kordinasi dengan Stakeholder sebagai Mitra Bawaslu Kab.Cirebon, salah satunya yakni berkordinasi dengan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Cirebon, terang Nunu Sobari, SH. MH. Jum’at (11/03/2022).

Ini menjadi PR tersendiri bagi kami dalam menjalankan Tupoksi sebagai Lembaga Pengawas Pemilu. Sehingga penting untuk selalu menjalin Koordinasi dan Silaturahmi dengan Stakeholder, jelas Minkhatul Maula,S.S selaku Koordinator Divisi SDM dan Organisasi Bawaslu Kabupaten Cirebon saat melakukan kunjungannya ke Disdukcapil Kab.Cirebon.

Bawaslu Kab.Cirebon berharap, silaturahmi dan kordinasi dengan Stakeholder, mampu menjadi magnet kemitraan demi lancar dan suksesnya pelaksanaan Pemilu serentak pada tahun 2024 mendatang, pungkas Nunu Sobari, SH. MH. dan Minkhatul Maula, S.S. (Kabiro/01)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button