MUSRENBANG

Musrenbang Lembang Jaya, Prioritaskan Pembangunan Nagari Di Berbagai Sektor

Musrenbang tahun 2022 di Kecamatan Lembang Jaya Kab Solok

Kamis, 10 Februari 2022

Kab Solok, Suaraindependent.idPrioritaskan pembangunan di segala bidang, Kecamatan Lembang Jaya adakan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tahun 2022, bertempat di Kantor Camat Lembang Jaya Kab Solok, Kamis (10/2).

Hadiri pada Musrenbang tersebut Bupati Solok diwakili Staf Ahli Bid Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Eva Nasri, SH, MM, Kepala SKPD, Anggota DPRD Kab Solok, Camat Lembang Jaya Edisolmar, Forkopimcam, Walinagari se Kecamatan Lembang Jaya dan tokoh tokoh masyarakat Lembang Jaya.

Camat Lembang Jaya Edisolmar mengucapkan terimakasih kepada Bupati Solok yang diwakili oleh Staf Ahli yang telah hadir disini dan membuka musrenbang Kecamatan Lembang Jaya.

Edisolmar mengungkapkan, Musrenbang kali ini akan merumuskan prioritas pembangunan di Kecamatan Lembang Jaya di berbagai sektor

Musrenbang Kecamatan merupakan tindak lanjut dari Musrenbang yang telah dilaksanakan di Nagari Nagari Se Kecamatan Lembang Jaya, terangnya.

Bupati Solok diwakili Staf Ahli Eva Nasri, SH. MM menyampaikan permohonan maaf Bupati Solok yang tidak bisa hadir karena ada agenda lain yang tidak bisa di tinggalkan

Diungkapkannya, Musrenbang tingkat Kecamatan ini merupakan proses perencanaan pembangunan di Kecamatan tahun 2023. Dan Musrenbang Kecamatan ini akan mengakomodir hasil dari Musrenbang tingkat Nagari yg telah dilaksanakan sebelumnya.

Eva Nasri mengatakan, untuk membangun Kabupaten Solok dalam mewujudkan visi misi kepala daerah, “menjadikan Kabupaten Solok terbaik di Sumatera Barat,” itu perlu kita wujudkan dengan cara bersama sama dan bergandeng tangan dalam membangun Kab Solok.

Kita yakin, dibawah koordinator Barelitbang Musrenbang di Kecamatan Lembang Jaya ini akan terlaksana dengan baik. Dan mudah mudahan Kecamatan Lembang Jaya akan lebih maju lagi kedepannya, tutup Eva Nasri. (billy@nsi-id)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button