MUSRENBANG

Mulyadi Marcos, SE, MM Buka Musrenbang Kecamatan IX Koto Sungai Lasi

Mulyadi Marcos, SE, MM, Staf Ahli Bidang Pemerintahan Kemasyarakatan dan SDM mebuka Musrenbang Kecamatan IX Koto Sungai Lasi Kabupaten Solok

Selasa, 15 Februari 2022

Kab Solok, Suaraindependent.id— Pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan merupakan lanjutan dari Musrenbang yang dilaksanakan pada tingkat Nagari Nagari yang ada diseluruh Kecamatan, ujar Mulyadi Marcos, SE, MM saat membuka Musrenbang tahun 2022 Kecamatan IX Koto Sungai Lasi.

Hadir bersama Bupati Solok pada Musrenbang tersebut yang diwakili oleh Mulyadi Marcos, SE, MM, Staf Ahli Bidang Pemerintahan Kemasyarakatan dan SDM, Camat IX Koto Sungai Lasi Drs. Musfian, MM, Anggota DPRD Kab Solok, Kepala OPD terkait, Forkopincam dan Walinagari beserta tamu undangan.

Musrenbang tahun 2022 tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Camat IX Koto Sungai Lasi Kabupaten Solok, Selasa (15/2) berdasarkan lanjutan dari usulan usulan yang di rangkum pada Musrenbang tingkat Nagari Se-kecamatan IX Koto Sungai Lasi yang di adakan beberapa waktu yang lalu.

Lebih lanjut Mulyadi menjelaskan, Musrenbang ini merupakan agenda rutin pemerintah daerah dalam perencanaan pembangunan di Kabupaten Solok,

“Kita merumuskan kembali usulan usulan pembangunan sesuai dengan indikator dan kewenangan untuk bisa di biayai oleh APBD Kabupaten Solok,” terang Mulyadi.

Selanjutnya, sambung Mulyadi Marcos, pada kesempatan ini saya menyampaikan permohonan maaf Bupati Solok yang tidak bisa hadir pada agenda Musrenbang Kecamatan IX Koto Sungai Lasi ini dikarenakan banyaknya agenda Bupati yang harus di tuntaskan, ucap Mulyadi. (billy@nsi-id)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button