MUSRENBANG

Gelar Musrenbang Tahun 2022, Lembah Gumanti Prioritaskan Anggaran Berbasis Masyarakat

Sekda Kab Solok, Medison buka Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tahun 2022 Kecamatan Lembah Gumanti Kabupaten Solok

Rabu, 9 Februari 2022

Kab Solok, Suaraindependent.idKecamatan Lembah Gumanti Kabupaten Solok mulai menggelar kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tahun 2022 di aula Kantor Camat Lembah Gumanti, Rabu (09/02).

Hadir pada Musrenbang tersebut, Bupati Solok yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Medison, S.Sos, M.Si, yang didampingi oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Eva Nasri SH, MM, Anggota DPRD Kabupaten Solok Hafni Hafiz, Kepala OPD terkait, Forkompimcam, para tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

Zulbakhti, S.Pd, Camat Lembah Gumanti mengatakan, Musrenbang yang dilaksanakan di tingkat Kecamatan ini merupakan tindak lanjut dari musyawarah di tingkat Nagari yang telah dilaksanakan sebelumnya, ujarnya.

Medison, Sekda Kab Solok mengungkapkan, Musrenbang merupakan amanat yang telah ditetapkan dalam peraturan perundang-undangan.

Sekretaris Daerah Medison, S.Sos, M.Si,

Untuk mewujudkan visi misi Bupati Solok, “Mambangkik Batang Tarandam, Menjadikan Kabupaten Solok Terbaik di Sumatera Barat,” mari kita memprioritaskan penggunaan APBD pada kebutuhan rakyat.

Kepada seluruh Walinagari dan delegasi Nagari yang hadir, usulkanlah hal yang benar-benar dibutuhkan masyarakat, karna Bupati Solok mempergunakan anggaran APBD Kab Solok tersebut adalah “anggaran berbasis rakyat,” tutup Sekda Kab Solok. (Billy@nsi-id)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button