KOREM 062/TN KODAM III/SLW

Open Tournamen Bulutangkis, Danrem 062/Tn ; Dari Korem 062/Tarumanagara Untuk Prestasi Bulutangkis Kabupaten Garut Lebih Maju

GARUT-JABAR || suaraindependentnews.id – Komandan Korem 062/Tn Kol Arh Rudi Ragil.SP, S.Sos., M.Si., secara resmi membuka Open Tournament Bulu tangkis piala Danrem Cup I, di GOR Sport Center Maung Makorem 062/Tn Jalan Bratayudha No. 65 Kabupaten Garut, Jumat 1 Maret 2024.

Open Tournament bulu tangkis piala Danrem Cup I Tahun 2024 diselenggarakan dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Garut ke – 211, dengan mengusung tema “Dari Korem 062/Tn Untuk Prestasi Bulu Tangkis Kabupaten Garut Lebih Maju“. Bertujuan memupuk tali silaturahmi dan Juga merupakan kepedulian Korem dalam mendukung pembinaan bulu tangkis di Kabupaten Garut.

Dalam sambutannya Danrem menyampaikan saya berharap, “kepada seluruh peserta, selama berlangsung turnamen agar tetap menjunjung tinggi sportivitas, dan selalu mengedepankan semangat membangun persahabatan, kekeluargaan dan kebersamaan serta yang paling utama faktor keamanan dan keselamatan”, ujar Danrem.

Kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya turnamen Bulutangkis ini, saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya”, pungkas Danrem.

Kegiatan tersebut mendapat apresiasi dari Forkopimda Kabupaten Garut, dalam hal ini disampaikan langsung oleh Pj. Bupati Garut Drs H. Barnas Adjidin., M.M., M.M.Pd. mengatakan “Saya sangat bangga dan mengapresiasi kepada Danrem 062/Tn atas diselenggarakannya Tournament bulu tangkis ini, semoga kedepan dapat melahirkan bibit-bibit atlit bulu tangkis yang bisa membanggakan kota Garut di kancah nasional”, ucapnya.

Tournament bulu tangkis Piala Danrem Cup I kali ini diikuti oleh 325 peserta Se-wilayah Kabupaten Garut, dimana peserta umum dibagi 3 kelas terdiri dari kelas A, B, dan C, sedangkan untuk prestasi terdiri dari kelas SMP dan SD putra/putri, yang akan berlangsung selama 7 hari dengan menggunakan sistem gugur dan reli poin satu set skor 21.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Forkopimda Kabupaten Garut, PJU Korem 062/Tn, para Dan/Kasatbalak Aju Korem 062/Tn, sekertaris PBSI Kabupaten Garut, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 062 PD III/Slw beserta pengurus, para Sponsor Ship, para penyelenggara dan para atlit serta tamu undangan lainnya. (Penrem 062/[email protected])

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button