POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Operasi Mantap Brata Lodaya 2024, Kapolsek Kawalu AKP Yusuf Laksanakan Sambang Dan Giat NGASO

POLRES TASIK KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kapolsek Kawalu Polres Tasikmalaya Kota Akp Yusuf Setyanto, S.H. laksanakan sambang, silaturahmi dan giat NGASO memberikan himbauan kepada warga Gununggede tentang PEMILU Damai dan Operasi Mantap Brata (OMB) 2024 agar terwujudnya pemilu yang aman dan damai, Jum’at 17 November 2023.

Menurut Kapolres Tasikmalaya kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN, S.I.K melalui Kapolsek Kawalu AKP YUSUF SETYANTO, S.H. mengatakan, dalam giat NGASO tersebut pihaknya juga memberikan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat dan pengamanan kegiatan masyarakat itu merupakan salah satu kewajiban anggota Polri untuk menjaga keamanan di tengah masyarakat.

Selanjutnya dia menambahkan, selain melakukan sambang, pihaknya tidak lupa memberikan himbauan Kamtibmas dan menampung semua informasi berkembang di masyarakat.

“Dengan hadirnya polisi di tengah masyarakat, kita ingin memberikan rasa aman kepada warga”, terangnya.

Kemudian kata AKP Yusuf, kegiatan sambang warga ini perlu dilakukan, supaya bisa tercipta Harkamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan masyarakat. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button