POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Optimalisasi Pelayanan, Kapolsek Mangkubumi Melaksanakan Penjagaan Dan Pengaturan Lalu Lintas

POLRES TASIKMALAYA KOTA, suaraindependentnews.id – Upaya optimalisasi pelayanan, Kapolsek Mangkubumi  dan beberapa personelnya melaksanakan penjagaan dan pengaturan lalu lintas dengan menyeberangkan anak sekolah di beberapa titik kerawanan di wilayah Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya, Selasa (8/11/2022).

Kapolsek Mangkubumi Polres Tasikmalaya Kota  IPTU Hartono mengatakan bahwa kegiatan pelayanan pagi dengan melaksanakan penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas serta menyeberangkan anak sekolah.

“Kegiatan rutin setiap pagi, guna optimalisasi pelayanan kepada pengguna jalan dengan menyeberangkan anak sekolah dan pengaturan arus lalu lintas”, ungkapnya.

Menurutnya, kegiatan pelayanan pagi dibeberapa titik kerawanan kepadatan arus lalu lintas, seperti di Simpang empat Andalusia, SMPN 14, SDN 1 Cipari, SDN 2 Mangkubumi  dan Simpang Tiga Batunungku.

“Dengan adanya personel Polri dilapangan, pemakai jalan merasa aman, lebih tertib dan para orang tua siswa sekolah juga tida terlalu khawatir karena anak anaknya aman saat menyeberang”, tuturnya.

Dia menambahkan, Polsek Mangkubumi akan terus berupaya memberikan pelayan prima yang optimal, sehingga bisa meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas, memberikan rasa aman kepada pengguna jalan dan anak sekolah. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button