POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

TNI-POLRI Bersinergi Dengan Mengisi Jam Pelajaran Olahraga Siswa SMPN Satap Tanjungjaya

POLSEK GUNUNGTANJUNG-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Bhabinkamtibmas Desa Malatisuka Bripka Anton Koswara dan Babinsa Serka Mt Mulyana, bersinergi mengisi jam pelajaran olahraga di SMPN Satap Kecamatan Gunungtanjung Kabupaten Tasikmalaya, Senin, 20 Februari 2023.

Sinergitas TNI-Polri di wilayah bukan hanya fokus kepada kamtibmas saja, namun berkesempatan memberikan materi olahraga bola voli kepada para siswa.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Gunungtanjung IPTU Iqsan mengatakan bahwa kegiatan sinergitas TNI-Polri memberikan pelajaran olahraga di sekolah.

“TNI-Polri Desa Malatisuka Kecamatan Gunungtanjung bersinergi dalam segala hal, termasuk memberikan materi olah raga kepada para pelajar SMPN Satap”, ungkapnya.

Menurutnya, kegiatan ini dalam upaya menjalin silaturahmi dan kemitraan dengan pihak sekolah dan para siswa, untuk mewujudkan Harkamtibmas yang kondusif.

“Disampaikan juga himbauan kamtibmas terkait kenakalan remaja, berandalan bermotor dan mengajak para siswa untuk mentaati peraturan sekolah”, pungkasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button