Peristiwa

Panji Atlet Asal Tasikmalaya Peraih Medali Emas Di PON XX Pulang Mendapat Pengawalan Polsek Leuwisari

KABUPATEN TASIKMALAYA, Suaraindependentnews.id – Pria asal Tasikmalaya peraih medali emas pada PON XX di Papua ini, mendapat sambutan hangat dari Pejabat kabupaten dan setibanya dirumah, di kawasan perumahan Rancapaku indah, Desa Rancapaku Kecamatan Padakembang. Kabupaten Tasikmalaya,
Mendapat sambutan pula dari aparat tingkat Kecamatan dan Desa besarta warga masyarakat.

Dalam perjalanan dari Pemda kabupaten Tasikmalaya, saat menuju kediamannya di perumahan rancapaku, Panji beserta keluarga mendapat pengamanan dari Jajaran Polsek Leuwisari, yang langsung dipimpin oleh Kapolsek Leuwisari IPTU Wahyu.

Peraih medali emas di ajang bergengsi pada PON XX di Papua, Putra Terbaik Tasikmalaya, sepantasnyalah mendapat sambutan meriah dari para Pejabat daerah maupun dari masyarakat warga jawa barat, khususnya warga Kabupaten Tasikmalaya, atas torehan prestasi emasnya yang telah mengharumkan nama daerah Jawa barat, Kabupaten Tasikmalaya pada khususnya.

Turut hadir menyambut kedatangan sang atlet peraih medali emas diantaranya, Kapolsek Leuwisari, IPTU Wahyu, Bhabinkamtibmasnya, Danramil, Babinsa Desa Rancapaku dan Camat kecamatan Padakembang serta stafnya, kepala Desa Rancapaku beserta stafnya, juga Para tokoh masyarakat Desa Rancapaku Kecamatan Padakembang, Senin (18/10/21).

Dalam sambutan dari pihak keluarga mengucapkan rasa syukurnya kehadirat Yang Maha Kuasa dan rasa terimakasihnya kepada pihak – pihak terkait atas sukses yang telah diraih oleh Panji telah berjuang untuk nama baik pribadi keluarga dan tentunya untuk nama baik serta kehormatan daerah Jawa barat, khususnya Kabupaten Tasikmalaya yang telah berhasil mengukir prestasi dengan meraih medali emas. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button