POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Pantau Obwis Galunggung Saat Libur Imlek, Patroli Polsek Sukaratu Sampaikan Himbauan Kepada Pengunjung

POLSEK SUKARATU-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Personel Polsek Sukaratu Polres Tasikmalaya Kota melaksanakan Patroli Preventif, pantau pengunjung di Obyek Wisata Cipanas Galunggung , Senin, 23 Januari 2023.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Sukaratu AKP Mahmud Darmana mengatakan bahwa kegiatan Patroli Preventif ditingkatkan saat liburan Tahun Baru Imlek di area wisata Cipanas Galunggung.

“Kami tingkatkan kegiatan Patroli Preventif di Obwis Galunggung sampaikan himbauan kamtibmas kepada pengunjung”, ungkapnya.

Menurutnya, saat libur Imlek, pengunjung ke Obwis Cipanas Galunggung meningkat, pengunjung datang dari dalam dan luar Kota Tasikmalaya.

“Kami himbau agar para pengunjung mengutamakan keselamatan, saat berenang di lokasi air panas maupun di kawasan Kawah”, katanya.

Dia menambahkan, pihaknya bekerjasama dengan pengelola dari Pemda maupun Perhutani, untuk selalu memberikan edukasi kepada pengunjung, agar selalu waspada dan mengutamakan keselamatan di area Obwis Galunggung.

“Kehadiran Polri dalam kegiatan masyarakat, sebagai upaya memberikan pelayanan, sehingga terwujudnya Harkamtibmas yang kondusif”, pungkasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button