POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Pastikan Berjalan Aman Dan Lancar, Kapolres Tasikmalaya Kota Pantau Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

TASIKMALAYA-JABAR || suaraindependentnews.id – Jajaran Polres Tasikmalaya Kota melakukan pengawalan dan pengamanan pendistribusian logistik Pemilu 2024, Jum’at 9 Februari 2024.

Pendistribusian logistik Pemilu 2024 dilaksanakan KPUD Kota Tasikmalaya dan Kabupaten Tasikmalaya untuk di sebar ke PPK dan PPS di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono meninjau langsung kondisi pengamanan pendistribusian logistik Pemilu di 6 Kecamatan di wilayah Tasik Utara.

“Ya hari ini kami memantau pendistribusian logistik Pemilu dari KPUD Kabupaten Tasikmalaya ke PPK di 6 Kecamatan wilayah Tasik Utara”, ungkapnya.

Ia menjelaskan, pengecekan dimulai dari PPK Kadipaten, PPK Pagerageung,PPK Sukaresik,PPK Ciawi, PPK Jamanis dan PPK Rajapolah.

“Kami kordinasikan dengan jajaran kewilayahan dalam hal ini Polsek setempat, untuk melakukan pengamanan dan penjagaan di semua PPK di wilayahnya”, jelasnya.

Selanjutnya Kapolres mengingatkan, dikarenakan musim penghujan, untuk penyimpanan logistik Pemilu lebih diutamakan keamanannya.

Ia menambahkan, pihaknya juga telah melakukan evaluasi untuk pendistribusian logistik Pemilu ke lokasi terpencil, dengan menyiapkan kendaraan offroad roda 4 maupun roda 2 agar dapat menempuh medan sulit saat mengangkut logistik Pemilu 2024.

“Sudah kami survei serta evaluasi, selanjutnya sudah tentu kami siapkan agar pendistribusian dapat berjalan lancar, aman dan cepat”, pungkasnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button