POLRES TASIKMALAYA POLDA JABAR

Patroli Dialogis Anggota Piket Polsek Karangnunggal Sampaikan Himbauan Kamtibmas

POLSEK KARANGNUNGGAL-POLRES TASIKMALAYA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Pada hari Sabtu tanggal 15 April 2023 pukul 11.30 WIB, Ps. Panit 1 Samapta Polsek Karangnunggal Aipda Dani Anwas Rahmat, S.H. melaksanakan kegiatan di wilayah hukum Polsek Karangnunggal.

Untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan Ps. Panit 1 Samapta Polsek Karangnunggal Aipda Dani Anwas Rahmat, S.H. hari ini melaksanakan patroli dialogis bersama pemilik toko buah dan himbauan tindak kriminalitas yang berada Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya.

Kapolsek Karangnunggal Kompol Didin Jumardini melalui Ps. Panit 1 Samapta Polsek Karangnunggal Aipda Dani Anwas Rahmat, S.H. menerangkan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap hari sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat.

Patroli di toko buah ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus himbauan atas maraknya tindak kejahatan dengan adanya uang palsu yang beredar saat ini kepada masyarakat sehingga masyarakat akan merasa terayomi dan terlindungi dalam beraktivitas sehari-hari.

“Patroli di pertokoan ini rutin setiap hari dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan dan juga kami menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat bila mengetahui terjadinya tindak kejahatan agar segera melapor ke pihak kepolisian terdekat”, ucapnya. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button