POLRES TASIKMALAYA POLDA JABAR

Panit 2 Samapta Polsek Karangnunggal Aipda Mulyanto Melaksanakan Patroli Dumas

POLSEK KARANGNUNGGAL-POLRES TASIKMALAYA || suaraindependentnews.id – Panit 2 Samapta Polsek Karangnunggal Aipda Mulyanto, SH., Melaksanakan Patroli Dumas (Pengaduan Masyarakat) di Wilayah Hukum Polsek Karangnunggal, Kamis 22 Juni 2023, pukul 10.00 WIB sampai dengan selesai.

Kegiatan patroli dumas di Wilayah Hukum Polsek Karangnunggal, dengan sasaran Objek Vital, Tempat Pembelanjaan dan Perkumpulan Masyarakat, dalam rangka antisipasi/pencegahan C3 (Curas, Curat dan Curanmor), gank Motor, penyakit masyarakat/gangguan kamtibmas lainnya.

Dengan menggunakan kendaraan roda 4 Nissan Almera dengan sasaran route patroli diantaranya Samsat, Pangkalan ojeg Sindangreret, Beberapa Mini Market dan SPBU Karangnunggal.

Kapolsek Karangnunggal Kompol Dindin Jumardini melalui Panit 2 Samapta Aipda Mulyanto, SH menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan bila ada warga masyarakat yang ingin mengkonsultasikan atau mengadukan permasalahan terkait perkara pidana ke Polri dalam hal ini Polsek Karangnunggal.

“Jangan segan-segan untuk bersilaturahmi ke Polsek Karangnunggal apabila ada hal-hal yang ingin disampaikan”, ungkap Aipda Mulyanto.

“Mari kita menjaga lingkungan kita ini dengan penuh keikhlasan karena dengan lingkungan yang aman dan kondusif maka setiap warga masyarakat akan dapat beraktivitas dengan tenang dan nyaman”, tutur Aipda Mulyanto, SH.

Situasi selama kegiatan patroli tersebut dalam keadaan aman terkendali, arus lalin lancar dan 815 Cerah. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button