POLRES TASIKMALAYA POLDA JABAR

Personel Polsek Cikalong Lakukan Giat Sambang Dan Himbauan Kamtibmas Di Wilayah Desa Mandalajaya

POLRES TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Kegiatan pada hari Senin siang, 2 Januari 2023 Bhabinkamtibmas Polsek Cikalong Aipda Dudi bersama Bripka Pandu N.P melaksanakan sambang Kamtibmas kepada warga masyarakat di Kampung Pangkalan Desa Mandalajaya Kecamatan Cikalong Kabupaten Tasikmalaya.

Pada kesempatan giat tersebut dilanjutkan dengan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, Antara lain, “Dihimbau agar semua elemen warga masyarakat dapat mendukung sekaligus melaksanakan dalam kegiatan kamtibmas, dalam hal ini tidak ada pengecualian siapapun dia berhak dan wajib mendukung program ini”, tandas Bripka Pandu.

Tambahan dari Kapolsek juga menguatkan, “Bahwa kegiatan kamtibmas ini, adalah penting dilaksanakan guna mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah yang kondusif serta dapat dirasakan oleh kira bersama, kami ingatkan jangan terlena karena saat ini daerah kita sedang dalam situasi Aman, Kita tetap waspadai situasi”, pungkas Kapolsek Cikalong AKP Roni Hartono, SE, MH. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button