POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Patroli Polsek Cibeureum, Antisipasi Gangguan Kamtibmas Saat Warga Ngabuburit

POLSEK CIBEUREUM-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kanit Patroli Samapta IPTU SANDY SUWARDANI beserta Anggota Piket Polsek Cibeureum melaksanakan Patroli Ngabuburit Di Wilayah Hukum Polsek Cibeureum antisipasi Berandalan Bermotor dan Tindakan Kriminalitas lainnya.

Patroli Ngabuburit pada tanggal 9 April 2023 diharapkan masyarakat merasakan rasa aman dan nyaman dengan kehadiran Anggota Polri ketika waktu sore hari di saat sedang menjelang buka puasa.

Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN, S.IK melalui Kapolsek Cibeureum AKP Nandang Rokhmana, SH, MH mengatakan kegiatan Patroli Ngabuburit seperti ini selalu di laksanakan setiap hari oleh Anggota Piket Polsek Cibeureum serta menjalin kemitraan bersama masyarakat sehingga dapat bersama-sama tetap bisa menjaga harkamtibmas.

Dan mengharapkan dukungan serta partisipasinya dari semua pihak dalam menjaga kondusifitas dan harkamtibmas dan dapat di rasakan Manfaatnya oleh warga masyarakat. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button