POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Patroli Sore Ps Kanit Samapta Polsek Cisayong, Gatur Lantas Di Lokasi Perbaikan Jembatan Cidadap

POLSEK CISAYONG-POLRES TASIKMALAYA KOTA || suaraindependentnews.id – Ps Kanit samapta Polsek Cisayong Aiptu Kusdiyana melaksanakan giat rutin gatur lalin pagi agar terciptanya kamseltibcar lantas di wilayah Polsek Cisayong Polres Tasik Kota, Selasa 15 Agustus 2023.

Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP Sy Zainal Abidin, S.I.K melalui Kapolsek Cisayong AKP Rokhmadi, SH Polres Tasik Kota Mengatakan bahwa kegiatan di wilayah hukum Polsek cisayong masyarakat memantau keamanan dalam hal ini mengenai kamseltibcar lantas di wilayah merupakan hal yang baik dan merupakan program pimpinan Polri yang presisi dan humanis.

“Ps. Kanit Samapta menjalin kerjasama tentang Harkamtibmas di wilayah masing-masing agar terciptanya situasi kondusif, dengan bersama-sama monitoring kegiatan masyarakat”, ungkapnya.

Menurutnya, kehadiran Ps. Kanit samapta dan warga masyarakat bahu membahu melaksanakan kegiatan ditengah masyarakat, dapat lebih terjalin silaturahmi dan kemitraan kamtibmas salam upaya menciptakan Harkamtibmas yang kondusif ucapnya. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button