POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Pelayanan Bakti Polri Presisi, Kapolres Tasikmalaya Kota Berikan Bantuan Kursi Roda Kepada Warga Penderita Kanker

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin mendatangi rumah Atik Kurniasih (40), warga Kampung Rancamacan, Kelurahan Karikil, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, yang mengalami menderita penyakit kanker hingga mengalami kelumpuhan, Kamis, 6 Juli 2023.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap warga yang membutuhkan dan kurang mampu.

“Semoga bermanfaat dan dapat mempermudah ibu Atik untuk beraktifitas”, ungkapnya.

“Kegiatan Pelayanan Bakti Polri Presisi dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77, membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan”, tambahnya.

Sementara itu, menurut Kapolsek Mangkubumi Iptu Hartono menjelaskan awalnya informasi dari Polisi RW dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Karikil, yang mengetahui ada salah satu warga kurang mampu mengidap penyakit kanker payudara dan kelumpuhan.

“Menindaklanjuti laporan Polisi RW dan Bhabinkamtibmas, kemudian menyampaikannya ke pimpinan, alhamdulilah langsung di atensi oleh pak Kapolres”, ujarnya.

Menurut Utang (50), mengatakan bahwa istrinya sudah 4 bulan menderita kelumpuhan akibat penyakit kanker payudara yang di idapnya.

“Terima kasih Bapak Kapolres, saya merasa terbantu sekali, dengan kursi roda ini dapat memudahkan istri saya untuk beraktifitas”, ucapnya.

Hal senada disampaikan Indra Sanjaya Ketua RW 05 Rancamacan, yang mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kepada Kapolres Tasikmalaya Kota dan Polsek Mangkubumi yang telah memberikan bantuan kursi roda dan sembako untuk warganya yang sakit.

“Terima kasih banyak kepada bapak Kapolres yang telah memberikan bantuan untuk warga kami”, katanya. (Humas, editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button