POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Waspadai Isu Penculikan Dan Jajanan Anak, Kanit Binmas Polsek Cineam Sambangi SLB

POLSEK CINEAM-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABARA || suaraindependentnews.id – Menindaklanjuti atensi dari Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan mengenai isu penculikan anak di medsos dan jajanan anak yang berbahaya, Kanit Binmas Polsek Cineam Aiptu Asep Al Sobarna sambangi Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri Kecamatan Cineam Kabupaten Tasikmalaya, Rabu, 1 Februari 2023.

Kapolsek Cineam Polres Tasikmalaya Kota AKP Dede Darmawan mengatakan, sambangi sekolah memberikan penjelasan dan himbauan mengenai isu penculikan di medsos dan jajanan berbahaya jenis Chikbul.

“Sambangi semua sekolah, diantaranya SLB Negeri Cineam, melakukan pendataan penyandang disabilitas, menjelaskan tentang isu penculikan yang ramai di medsos serta menghimbau untuk tidak mengkonsumsi jajanan jenis Chikbul”, ungkapnya.

Ia menjelaskan, pihaknya bekerjasama dengan tenaga pendidik, untuk menyampaikan kepada para wali siswa, agar tidak termakan isu yang beredar.

“Meminta pihak sekolah, untuk menyampaikan kepada para orang tua siswa, agar tidak mempercayai isu penculikan anak, namun tetap harus meningkatkan kewaspadaan dalam mengawasi anak anaknya”, sambungnya.

Dia berharap terjalinnya komunikasi yang baik dengan semua pihak, untuk mewujudkan Harkamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Cineam. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button