KETENAGAKERJAAN

Pemkab Nias Berangkatkan 45 Orang Tenaga Kerja Ke Batam.

 

NIAS, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nias melalui Dinas Ketenagakerjaan dan Koperasi Kabupaten Nias berangkatkan 45 orang tenaga kerja khusus Putri ke PT. Philips Industries Batam, Kamis (06/03/2021)

Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Koperasi Kabupaten Nias, Tolona Laoli, SH mengungkapkan jumlah tenaga kerja yang diberangkatkan ke Batam ada sebanyak 45 orang. Adapun rombongan yang diberangkatkan dengan rincian 12 orang diantaranya merupakan warga Kota Gunungsitoli, 2 orang warga Kabupaten Nias Barat dan 31 orang lainnya berstatus warga Kabupaten Nias, jadi secara keseluruhan kita berangkatkan 45 orang,ucap Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Koperasi Kabupaten Nias.

Ia berharap kiranya para tenaga kerja yang akan berangkat ini dapat menjaga nama baik daerah dengan tidak melakukan tindakan yang dapat merugikan diri sendiri.

Dikesempatan itu juga, Staf Ahli Bupati Nias Drs. Wa’o Zatulo Harefa mewakili Bupati Nias Drs.Sokhiatulo Laoli, MM mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menekan angka pengangguran di Nias

Kita melakukan upaya kerjasama dengan perusahaan PT. Philips Industries Batam di bidang tenaga kerja untuk menampung para pekerja dari Kepulauan Nias khususnya Kabupaten Nias demi menekan angka pengangguran ujarnya.  (FL)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button