PEMERINTAH KABUPATEN NIAS

Pemkab  Nias Rayakan  Hari Raya Paskah Tahun 2024

Pemerintah Kabupaten Nias  laksanakan Perayaan hari raya Paskah Tahun 2024, bertempat di Lapangan Upacara Kantor Bupati Nias Jl. Ir. Soekarno Hilizoi -Gido, hari ini Jum’at (05/04/2024)

NIAS, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Pemerintah Kabupaten (Pemkab)  Nias  laksanakan Perayaan hari raya Paskah Tahun 2024, bertempat di Lapangan Upacara Kantor Bupati Nias Jl. Ir. Soekarno Hilizoi -Gido, hari ini Jum’at (05/04/2024).

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Nias Arota Lase, A.Md menyampaikan, Perayaan Paskah ini menjadi momentum untuk meningkatkan komitmen pelayanan kepada Tuhan dan juga kepada masyarakat yang tercermin dari sikap dan etos kerja dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab.

Ia menghimbau seluruh hadirin untuk mempererat tali persaudaraan serta bergandengan untuk mewujudkan Kabupaten Nias maju.

“Kepada segenap jajaran Pemerintah Kabupaten Nias, marilah kita meneladani kasih dan pengorbanan Kristus, Ke depan ini kita akan menghadapi banyak tantangan, namun jangan takut karena Tuhan telah bangkit dan bersama-sama dengan kita” Ucap Wakil Bupati Nias.

Sementara itu, Pdt. Tuhoni Telaumbanua mengatakan bahwa Perayaan Paskah ini mengingatkan kita bahwa Yesus telah bangkit dari kematian agar kita senantiasa tetap hidup dalam panggilannya.

“Kita telah lahir baru, marilah kita hidup dalam Kristus Yesus, Karena kasih karunia Tuhan kita telah diselamatkan dari kematian, mari kita bersyukur dan menjadi senjata kebenaran, Jangan keraskan hatimu, biarlah Roh Kudus yang bekerja di dalam hati kita semua” Terangnya.

Sebelumnya Ketua Panitia Perayaan Paskah Pemerintah Kabupaten Nias Tahun 2024 dalam hal ini Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Perdagangan serta Ketenagakerjaan Kabupaten Nias Firmina Halawa melaporkan bahwa Perayaan Paskah Pemerintah Kabupaten Nias Tahun 2024 merupakan wujud memperingati Kembali pengorbanan Yesus Kristus di kayu salib dan kebangkitannya dari kematian, memperbaiki serta meningkatkan nilai keagamaan untuk menjadi sumber kearifan dalam bertindak dan bertingkah laku.

Perayaan Paskah Pemerintah Kabupaten Nias Tahun 2024 mengusung tema “Hidup Sebagai Alat Kebenarannya” yang berarti bahwa hidup kita tidak lagi diperhambakan oleh dosa namun hidup dalam kebenaran. Sedangkan Sub Temanya adalah “Melalui Perayaan Paskah kita hidup dalam kebenaran dan kasih serta menjalin kerjasama dalam melaksanakan tugas dan pelayanan kepada masyarakat menuju Kabupaten Nias maju”  sumber niaskab.go.id.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Nias, Wakil Bupati Nias, Unsur Forkopimda Kabupaten Nias, Staf Ahli Bupati Nias, Asisten Sekda Kabupaten Nias, Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Kabupaten Nias, Camat se-Kabupaten Nias, Ketua TP PKK Kabupaten Nias, Ketua DWP Kabupaten Nias, Pimpinan Instansi Vertikal BUMN/BUMD se-Kabupaten Nias, Seluruh Pejabat Administrator, Pengawas/Pejabat Fungsional yang disetarakan dan Seluruh Pelaksana di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Nias, Pimpinan Denominasi dan Organisasi Gereja, Tokoh Masyarakat/Agama/Adat/Pemuda se-Kabupaten Nias, Pimpinan Ormas dan Organisasi Pemuda se-Kabupaten Nias, Kepala Desa se-Kabupaten Nias dan Seluruh Panitia Perayaan Paskah Pemerintah Kabupaten Nias Tahun 2024. (Aa Wahyu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button