PEMERINTAH KABUPATEN NIAS UTARA

Pemkab Nias Utara Membuka Seleksi PNS Berprestasi Dan Teladan

NIAS UTARA, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Utara membuka secara resmi Seleksi Pegawai Negeri Sipil (PNS) Berprestasi dan Pegawai Negeri Sipil Teladan di Lingkungan Pemerintah Kab. Nias Utara Tahun 2023 yang dikoordinir oleh Badan Kepegawaian Daerah Kab. Nias Utara yang digelar di Aula Tafaeri Kab. Nias Utara. (26/09/2023).

Dalam Laporan Kepala BKD Toloni Waruwu, S.H., M.SI. menyampaikan maksud kegiatan seleksi PNS Berprestasi dan PNS Teladan yaitu memberikan motivasi kepada PNS di Lingkungan Pemerintah Kab. Nias Utara untuk bekerja dengan penuh tanggung jawab, dedikasi serta memberikan pelayanan yang terbaik dalam bidang kerjanya masing-masing. Dan juga memberikan apresiasi kepada PNS atas Prestasi dan Teladan yang didedikasikan bagi Pemerintah Kab. Nias Utara.

Adapun tujuan kegiatan ini, Perwujudan Penerapan Manajemen PNS di Lingkungan Pemerintah Kab. Nias Utara yang diukur melalui Indeks Sistem Merit, Indeks NSPK, IP ASN, dan MCP sehingga terbentuk PNS yang berkompetensi tinggi, berkapabilitas dan berdisiplin demi terwujudnya Nias Utara Maju, Sejahtera dan Berkeadilan.

Pada kesempatan itu, Sekda Kab. Nias Utara Bazatulo Zebua, SE., M.Ec.Dev. dalam arahannya mengucapkan selamat kepada PNS yang menjalankan kegiatan seleksi PNS yang Berprestasi dan Teladan. Dengan kegiatan dapat memberikan dedikasi yang terbaik dan tanggung jawab terhadap Tupoksi yang telah dititipkan terutama dalam pelayanan masyarakat untuk ditingkatkan serta melakukan inovasi baru untuk Nias Utara Maju, Sejahtera dan Berkeadilan.

Diakhir arahannya, Sekda Kab. Nias Utara Bazatulo Zebua, SE., M.Ec.Dev. berharap kepada PNS yang terpilih sebagai PNS Berprestasi dan Teladan mampu membawa perubahan yang baik dan meningkatkan kedisiplinan dalam menaati aturan-aturan serta mampu berkontribusi untuk kemajuan Nias Utara.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Staf Ahli Bupati, Kepala Perangkat Daerah, Camat Lotu, Peserta PNS Lingkup Pemerintah Kab. Nias Utara. (Aa Wahyu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button