PEMKOT GUNUNGSITOLI

Pemko Gunungsitoli Menggelar Gerakan Pangan Murah

GUNUNGSITOLI, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Pemerintah Kota (Pemko) Gunungsitoli melalui Dinas Ketahanan Pangan dan  Pertanian Kota Gunungsitoli kembali menggelar Gerakan Pangan Murah (GPM), bertempat di halaman Kantor Kecamatan Gunungsitoli Kota Gunungsitoli, Rabu (30 Agustus 2023).

GPM ini merupakan program lanjutan yang sudah dimulai bulan Juni 2023 yang lalu, dilakukan serentak secara Nasional, hal ini bertujuan untuk menstabilisasi pasokan dan harga pangan tahun 2023.

Ratusan warga Kota Gunungsitoli memadati halaman Kantor Kecamatan Gunungsitoli Kota Gunungsitoli untuk membeli kebutuhan pokok yang digelar Pemko Gunungsitoli. Warga menyerbu stand yang menyediakan paket sembako terutama yang berisikan beras, minyak goreng dan gula pasir, sekaligus memanfaatkan fasilitas gratis untuk mengecek kesehatan secara gratis.

GPM ini dibuka secara resmi oleh Kepala Bappelitbang Kota Gunungsitoli Karya Batee, SSTP., MAP mewakili Wali Kota Gunungsitoli, dihadiri Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Gunungsitoli Darmawan Zagoto, SP, Pimpinan Perum Bulog Kota Gunungsitoli Yusnam Mt. Dongoran, Camat Gunungsitoli, dan hadirin lainnya. (F.Larosa)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button