KODIM 0612/TSM KOREM 062/TN

Penanaman Bibit Mangrove, Danramil 1215/KRN Kapten Caj Dadan Kusnadi ; Semoga Dapat Melestarikan Alam Di Pesisir Pantai Selatan

KORAMIL 1215/KRN-KODIM 0612/TSM || suaraindependentnews.id – Bertempat di Desa Cidadap Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya Pada hari Sabtu, tanggal 4 Maret 2023 mulai pukul 9.00 WIB sampai dengan selesai, telah dilaksanakan kegiatan Penanaman bibit Mangrove dari Kodim 0612/Tasikmalaya sebanyak 1.700 pohon yang sudah tertanam 300 pohon.

Hadir dalam kegiatan tersebut Babinsa cidadap., Ketua karang taruna desa cidadap., Kelompok pokmaswas., Kepwil citoe., Tokoh masyarakat Desa Cidadap.

Dandim 0612/TSM Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata, SIP., Melalui Danramil 1215/KRN Kapten Caj Dadan Kusnadi berharap dengan ditanami bibit pohon Mangrove dapat membantu untuk pelestarian alam di pesisir pantai selatan.

“Semoga dengan penanaman pohon mangrove ini bisa melestarikan alam di pesisir pantai selatan”, ujarnya, di Makoramil 1215/KRN.

Kegiatan penanaman pohon mangrove berjalan sesuai dengan yang sudah direncanakan, aman dan lancar. (DK, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button