PENDIDIKAN

Penuh Haru, Pelepasan 29 Siswa TK Al-Afganiyyah TA 2022-2023

KABUPATEN BOGOR-JABAR || suaraindependentnews.id – Taman Kanak-Kanak (TK) RA Al-Afganiyyah, baru saja meluluskan 29 murid tahun ajaran 2022/2023. Pesta perpisahan seru dan penuh haru tersebut digelar dihalaman sekolah TK RA Al-Afganiyyah Kampung Cikaret RT 02/02, Desa Purasari Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor.

Dalam kegiatan ini dihadiri kepala sekolah Ai Muliawati, S.Pd, Ketua Yayasan Al-Afganiyyah Ustadz Deni Afgan Dani, Ketua MUI Desa Purasari, Para guru, dan semua wali murid Al-Afganiyyah, Minggu 18 Juni 2023.

Ketua Yayasan Al-Afganiyyah Ustadz Deni Afgan Dani menyampaikan, kegiatan hari ini mencapai ke depan lebih baik dengan program-program utama yang masih dalam masuk program Hafiz dan Hafizah di dalam penghafalan Juz Amma dari juz 30.

“Disini murni pengenalan huruf hijaiyah dengan menggunakan Juz Amma agar kedepannya lebih baik”, ujar Ustadz Deni.

Lebih lanjut Deni mengungkapkan, bahwa ini angkatan 2022/2023, untuk yayasan Al-Afganiyyah sendiri yaitu berdiri tahun 2016 dan sudah 10 tahun berjalan 19 Alumni.

“Kami kedepankan adalah pelayanan kepada siswa dengan amal dan ikhlas didalam pendaftaran pun upayakan seminimal mungkin agar lebih berkah”, ungkapnya.

Deni menjelaskan, “Utamanya adalah pengenalan huruf hijaiyah yang kemudian dicerdas cermatkan yang membahas tentang keagamaan”, pungkas Ketua Yayasan Al-Afganiyyah Ustadz Deni Afgan Dani.

Sementara itu, Fatimah Ketua Perwakilan Orang Tua Murid Keguru (POMG) menyampaikan terimakasih kepada ibu guru yang selalu membimbing putra-putri kami dengan penuh kesabaran.

“Kami menyampaikan memohon maaf yang sebesar-besarnya, Mudah-mudahan anak kami berkat bimbingan yang sudah dilakukan oleh ibu guru semuanya, menjadi anak yang bisa dibanggakan dikemudian hari”, ucap Fatimah Ketua POMG. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button