KODIM 0612/TSM KOREM 062/TN

Pererat Silaturahmi, Dandim 0612/Tsm Letkol Inf Raden Henra Bukber Dan Tarling Di Masjid Al Fatah Pontren Idrisiyyah

KABUPATEN TASIKMALAYA-JABAR || suaraindependentnews.id – Pererat Tali Silaturahmi, Dandim 0612/Tasikmalaya Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata, S.IP., bersama Muspida Kota Tasikmalaya berkunjung melakukan Silaturahmi ke lingkungan Ponpes Idrisiyyah Desa Jatihurip Kecamatan Cisayong Kabupaten Tasikmalaya, dengan keluarga besar Ponpes Idrisiyyah dalam rangka kegiatan Bukber dan sholat magrib berjamaah bertempat di Masjid Al Fatah Ponpes Idrisiyyah, Senin 18 Maret 2024.

Dalam kegiatan ini hadir diantaranya Dandim 0612/Tasikmalaya Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata, S.I.P., Kapolresta Tasikmalaya AKBP Joko Sulistiono, SH., S.I.K., Danlanud Wiriadinata Tasikmalaya Letkol Pnb Taufik Agus Hidayat, Kasdim 0612/Tsm Mayor Inf Deni Zenal Mutaqin, S.Sos., Camat Cisayong Tatang Warsika S.Pd., M.Pd., Danramil 1207/Csy Kapten Inf Andri Mulyono., Kapolsek Cisayong AKP Rokhmadi, SH., Perwira Staf Kodim 0612/Tsm., Sekmat Cisayong., KH. Aang Pengurus Pontren Idrisiyyah., Ustadz Cecep (Khotib Jum’at)., Ustadz Dede (Imam Sholat Jum’at)., Tokoh Agama Pontren Idrisiyyah, 4 (empat) Babinsa Koramil 1207/Csy, Kanit Binmas dan Babinkamtibmas Polsek Cisayong, serta Jemaah dan Keluarga Besar Santri Pontren Idrisiyyah.

Kegiatan yang dilaksanakan meliputi
Kultum Pim Ponpes, Makan Tak’jil/Batalkan Puasa, Sholat Maghrib Berjama’ah di masjid At-Taqwa ponpes Idrisiyyah, Buka Bersama di pendopo Pesantren dilanjutkan Sholat Tarawih keliling Berjama’ah.

Kegiatan Bukber dan Tarling merupakan kegiatan Kodim 0612/Tasikmalaya dalam rangka Bulan Suci Ramadhan yang dilaksanakan oleh Dandim 0612/Tsm beserta Kasdim dan Perwira Staf Kodim di ikuti Jajaran Koramil dan para Babinsa di wilayah Kodim 0612/Tsm.

Dengan diadakannya giat buka puasa dan sholat maghrib keliling oleh Dandim beserta jajaran, merupakan kegiatan untuk menjalin silaturahmi dan mempererat komunikasi dengan para tokoh agama guna untuk mendukung tugas Kodim 0612/Tsm di wilayah dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas agar tetap harmonis, aman dan damai.

Serta perlu adanya kegiatan berkesinambungan agar tetap menjaga komunikasi sosial antara TNI dengan Toda, Tomas dan Toga. Selama kegiatan berjalan dalam keadaan aman. (Pendim 0612/[email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button