TNI

Pererat Silaturahmi, Satgas TMMD Ke 115 Kodim 0612/Tsm Korem 062/Tn Makan Siang Bersama Warga Cikadongdong

KABUPATEN TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Pererat Silaturahmi Satgas TMMD ke – 115 Tahun Anggaran 2022, pada hari Rabu (19/10/2022), sekira pukul 12.00 WIB makan siang bersama warga masyarakat yang berlokasi di Kampung Pasir Nyatu RT 001/05, Desa Cikadongdong, Kecamatan Bojongasih Kabupaten Tasikmalaya, di kediaman Kang Sutisna.

Kebersamaan dalam menjalankan kegiatan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) yang ke – 115 Tahun 2022 di wilayah Kodim 0612/Tasikmalaya tidak hanya terlihat disaat melakukan pengerjaan dan sasaran pembangunan saja di lokasi TMMD, namun terlihat siang ini Satgas TMMD makan siang bersama warga masyarakat dengan suasana penuh keakraban.

Dansatgas TMMD ke – 115 Letkol Inf Ary Sutrisno, S.I.P (Dandim 0612/Tsm), melalui Danki TMMD Kapten Czi Rohadi menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut dilakukan guna menjalin dan membangun rasa kebersamaan antara Prajurit TNI Personel Satgas TMMD dengan warga Masyarakat sekitar.

“Dengan kebersamaan ini warga masyarakat sangat senang dan merasa TNI menjadi bagian dari keluarga serta merasa mendapat kehormatan bisa makan bersama anggota Satgas TMMD, karena hal seperti ini jarang terjadi dan merupakan sebuah momen”, ucap Dansatgas TMMD. (Pendim, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button