HUT

Peringati Milad Ke 4, Media Infokowasi.com Gelar Syukuran Bersama Anak Yatim Dan Jompo

SUKABUMI-JABAR || suaraindependentnews.id – Bertepatan dengan Bulan Ramadhan 1445 H, Milad ke-4 media Infokowasi.com dirayakan dengan kegembiraan dan nuansa rohani. Adapun acara berlangsung di Cafe Enjoy yang berdampingan dengan Kantor Hukum LBH Satria Nusantara, Desa Kompa, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Minggu 17 Maret 2024.

Dengan tema, “Melangkah Dalam Karya Jurnalistik yang Profesional dan Berimbang”, yang artinya Infokowasi.com menyajikan informasi pemberitaan dengan hasil karya jurnalistik yang profesional (Nyata) dan seimbang (Balance). Acara berlangsung di Cafe Enjoy, Desa Kompa, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi.

Dalam sambutannya, Ceo. Infokowasi.com, Yudi Suyudi, menggarisbawahi pentingnya peran wartawan dalam mengawal kebijakan keberlanjutan dan pembangunan di daerah.

“Setiap pembangunan harus diawasi, dikawal, dan diberitakan kepada publik sebagai peran aktif wartawan dalam membantu menginformasikan pembangunan pemerintah”, tegasnya.

LBH Satria Nusantara, Abdulah SH., menegaskan komitmennya terhadap penyajian informasi yang profesional dan seimbang, “Sesuai dengan standar jurnalistik yang tinggi, sebagaimana diatur dalam UU Pers no 40 Tahun 1999”, terangnya.

“Selain fokus pada profesionalisme jurnalistik, Infokowasi.com juga menunjukkan komitmennya terhadap nilai-nilai sosial dengan memberikan santunan kepada 15 anak yatim dan 5 janda jompo dari Desa Kompa”, kata Yudi Suyudi.

Penghargaan juga diberikan kepada penulis teraktif sebagai bentuk apresiasi atas kontribusi mereka, yang disertai dengan pemberian almamater Infokowasi.com sebagai tanda penghargaan atas dedikasi mereka”, tambahnya.

Di akhir acara, CEO Matanusa, Dodi Suryadarma, selain menjadi MC, ikut andil juga memberikan sambutan dengan menekankan, pentingnya kebersamaan dan komitmen terhadap profesionalisme dalam dunia jurnalistik, serta menegaskan bahwa langkah bersama adalah kunci kesuksesan bagi Infokowasi.com dan seluruh komunitasnya”, pungkasnya.

Acara ditutup dengan pemotongan tumpeng dan karaoke bersama, menandai kebersamaan dan kegembiraan dalam komunitas jurnalistik yang semakin solid dan berdedikasi.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button