HUT

Laskar Merah Putih Indonesia Merayakan Hari Jadi Yang Ke 6

KABUPATEN BOGOR-JABAR || suaraindependentnews.id – Laskar Merah Putih Indonesia Marcab Kabupaten Bogor, hari ini tengah merayakan hari jadinya yang ke 6 berlokasi di villa damai, Desa Muara Jaya, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, Acara dimulai pada pukul 10:00 sampai dengan selesai, Minggu, 3 September 2023.

LMPI Kabupaten Bogor yang di komandoi oleh Suryadi atau yang disapa akrabnya zoro, kepada Media mengatakan, “Alhamdulillah saya merasa senang dan terharu acara ultah LMPI ini bisa berjalan dengan sukses lancar dan aman”, ujarnya.

Dalam sambutannya zoro mengucapkan banyak Terima kasih kepada Dewan pembina badru Kurniawan atau yang di sapa bang boy, lalu dewan Penasehat dan semua anggota yang telah mendukung hingga dapat terlaksana acara ini dengan baik.

Selain ultah acara ini juga diiringi dengan memberi santunan kepada puluhan anak yatim-piatu kepada warga sekitar Kecamtan Caringin.

Dalam sambutannya ketua umum LMPI Dr. H. Syamsul Djalal, SH., MH mengatakan Selamat ulang tahun kepada LMPI Marcab Kabupaten Bogor.

“Saya sebagai Ketua umum LMPI merasa bangga dengan para anggotanya dan sudah saya anggap sebagai keluarga saya sendiri kita disini adalah keluarga yang sangat cinta NKRI”, tuturnya.

Ketum Syamsu Djalal menginginkan semua anggotanya diseluruh Indonesia saling menjaga tali silaturahmi dan semakin kompak semakin solid bukan hanya untuk Kabupaten Bogor saja, tapi Marcab yang lainnya yang ada di Indonesia, Seraya meneriakan NKRI harga mati, diikuti oleh peserta dengan penuh semangat dan serentak.

Ketua Marcab LMPI Kota H. Chevi turut mengucapkan selamat ultah ke 6 kepada LMPI Kabupaten Bogor.

Pada kesempatan ini turut hadir pula panglima Mabes LMPI Taufik Hidayat bersama jajarannya, Marcab Kuningan Win, Marcab Lebak Herly Subandi, Marcab Sukabumi dan dari para Ketua Mac, Ketua Ranting sekabupaten Bogor maupun perwakilan dari wilayah lain.

Turut hadir caleg dari partai Perindo DPD Provinsi Jawa Barat Yusrizal, SE., MM dalam sambutannya kami sangat berexpresi telah di undang di acara milad laskar merah putih Indonesia yang ke 6. Bahwa sebagai organisasi kita harus bersinergi agar roda roda organisasi berjalan dengan lancar menjalankan kontrol sosial Insyaa’Allah kita sebagai partai Perindo akan bersinergi. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button