POLRI

Personel Polsek Cikalong Laksanakan Giat Silaturahmi Kamtibmas Dengan Kesra Desa Kubangsari

CIKALONG, suaraindependentnews.id – Pada Hari Sabtu, Tanggal 16 April 2022, sekira pukul 10.58 WIB, Bhabinkamtibmas Desa Kubangsari Briptu Syamsul melaksanakan Silaturahmi Kamtibmas kepada Kodas sebagai Kesra Desa Kubangsari Kecamatan Cikalong.

Dalam pelaksanaan giat tersebut disampaikan pesan kamtibmas dan himbauan prokes covid – 19.

Kegiatan silaturahmi dilaksanakan dalam rangka menjalin Komunikasi dan silaturahmi agar tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dimasa Pandemi Covid + 19 apalagi saat ini dalam suasana Ramadhan.

Kapolsek Cikalong Polres Tasikmalaya Iptu Roni Hartono, SE., MH., melalui Bhabinkamtibmas desa Kubangsari Briptu Syamsul menyampaikan kegiatan yang dilaksanakan ini dalam rangka mempererat silaturahmi antara Polri dengan masyarakat sehingga tercipta situasi Harkamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kegiatan ini di laksanakan guna menjalin Silaturahmi Kamtibmas dengan Kesra Desa Kubangsari, dalam giat tersebut disampaikan pesan kamtibmas dan himbauan prokes covid – 19. Selama giat berjalan dengan aman dan lancar”, ujar Kapolsek Cikalong Iptu Roni Hartono, SE., MH. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button