POLRES TASIKMALAYA KOTA

Personil Polsek Indihiang Pertemukan Anak Disabilitas Yang Tersesat Dengan Orang Tuanya

TASKOT, suaraindependentnews.id – Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, melakukan aksi terpuji dengan mengantarkan seorang anak disabilitas yang tersesat di wilayah Indihiang, Sabtu (29/10/2022).

Personel Polsek Indihiang AIPTU Didik Prasetyo dan AIPDA Tatang Supardi mengantarkan anak disabilitas bernama Ai Siti Saripah berusia 15 Tahun yang tersesat saat hendak mengikuti Pengajian.

Kapolsek Indihiang Polres Tasikmalaya Kota AKP H Iwan mengatakan bahwa anggotanya Aipda saat melakukan Piket Jaga Di Mapolsek Indihiang, mendapat laporan ada seorang anak disabilitas
yang kebingungan karena ketinggalan rombongan dan kakaknya.

“Ya kami merespon laporan warga adanya anak disabilitas yang ketinggalan rombongan”, ujarnya.

Menurutnya, anak tersebut ketinggalan oleh kakaknya saat mengikuti pengajian, kemudian diantarkan ke rumah orang tuanya di Kampung Gunungsari Desa Kalimanggis Kecamatan Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya.

“Alhamdulilah anak tersebut sudah berkumpul kembali dengan orang tuanya”, tambahnya.

Sementara itu, Elah ibu dari anak tersebut mengucapkan terima kasih kepada Polsek Indihiang yang dengan tulus ikhlas mengantarkan anaknya hingga ke rumahnya.

“Terima kasih sama Pa Polisi yang telah mengantarkan anak kami, tadi kami sempat khawatir, semoga kebaikan bapa bapa semua dibalas Allah SWT”, ungkapnya haru. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button