POLRI

Personil Polsek Salopa Laksanakan Giat Sambang Anjangsana

POLRES TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Pada hari ini Senin tanggal 1 Agustus 2022, dimulai dari Pukul 08.15 WIB, Bhabinkamtibmas Polsek Salopa Aiptu Kuspandi melaksanakan giat Sambang anjang sana kepada warga masyarakat binaan.

Pada giat tersebut diharapkan warga masyarakat diharapkan dapat mendukung serta sekaligus melaksanakannya dalam mengikhlaskan Program Pemerintah yakni program Gebyar Vaksin booster, untuk warga masyarakat umum di wilayah Kampung Cilangkap Rt.01/02 Desa Setiawangi Kecamatan Jatiwaras kabupaten Tasikmalaya.

Dalam kegiatan tersebut juga disampaikan oleh Kanit Binmas mengenai pesan-pesan kamtibmas, yang mengharapkan agar semua warga dapat menjaga serta melaksanakan kamtibmas, agar dalam hidup bermasyarakat Aman dan nyaman, ujar Aiptu Kuspandi.

Kapolsek Salopa Iptu Supian, SH., Mengatakan “Pentingnya masyarakat melaksanakan Vaksin Booster, yakni agar dalam beraktifitas mencari nafkah dan beribadah dapat dilakukan dengan tenang dan nyaman, selain itu Ciptakanlah daerah yang aman dan nyaman dengan selalu mentaati aturan serta aktifitas ronda malam agar lebih ditingkatkan”, tutupnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button